Janji Suci

motivasi11

Sahabat …

Hari ini jadi akhir cerita kita sebagai santri

Pada sejatinya status itu melekat abadi

Sebab santri bukan status yang bisa putus

Sampai di keabadian pun ingin aku bergelar itu

Aku tak tau, pantaskah aku lulus

Ada banyak salah disana, aku belum bisa banggakan Kyai

Entah kenapa Kyai malah masih membanggakan aku

Beliau bilang, ” Aku santri yang hebat “

Sebab bisa bertahan melawan ketakutan

Di kesendirian asrama sederhana itu

Pada ruang hati yang tak terbaca

Aku bicara pada sisi lain

Aku bisikkan janji suci

AKU HARUS SUKSES

Untuk banggakan Kyai dan pesantren

Demi pengabdian dan jadi kebangaan

Posted on June 1, 2015, in Artikel Santri, Puisi. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

